Wednesday 17 June 2015

Virzha Rilis Lagu Religi 'Thala'al Badru Alayna'

Mulai diperhitungkan sebagai solois di industri musik Indonesia, Virzha tak mau berpuas diri. Usai meluncurkan album pertamanya beberapa waktu lalu serta menyelesaikan video klip lagu "Hadirmu", kini Virzha telah merilis sebuah single baru. 



Single bertemakan religi ini berjudul "Thala`al Badru Alayna" yang diubah menjadi genre pop altenatif. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini memaparkan bahwa single yang ia bawakan akan berbeda dari lagu religi yang sudah ada sebelumnya. 

"Kalau lagu religi dan rock kan ada kaya Gigi, nuansanya mungkin berbeda," jelas kata Virzha saat ditemui WowKeren.com di Bilangan Palmerah, Jakarta (17/5). "Popnya lebih kental, pop alternatif kayanya, unsur pop, soul ada. Aku ngambil ke soul untuk single religi." 

Bagi Virzha setiap penyanyi bisa membuat lagu religi dan ia merasa tertantang untuk membuatnya. "Jadi setiap musisi harus punya lagu religi, ini kan pertama kali jadi kenapa engga bikin single religi " lanjut Virzha. 

Nah kalau mau sedot lagunya atau di download di sini ya : Download Lagu Thala'al Badru Alayna.

Lebih jauh, Virzha juga sempat mengakui bahwa dirinya perlu menjaga stamina karena banyaknya job off air di bulan Ramadan. "Puasa ada job off-air, tur ke store-store aja buat promo. Aku sendiri sih siapin stamina aja," pungkasnya. (wk/fn)


Disqus Comments