Wednesday 17 June 2015

Sinopsis Minions Komedi Animasi Bioskop Hollywood


Inilah Sinopsis dan Para Pemain Film Terbaru Komedi “Minions” (2015)

Smeaker.com – Kalian para pecinta film Bioskop Hollywood ? Film Bioskop Hollywood kembali mempersembahkan sebuah film terbaru yang bergenre animasi komedi yang seru dan menarik untuk di tonton. Buat kalian para pecinta film Bioskop Hollywood terutama genre komedi mungkin film bertajuk “Minions” ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Film “Minions” sendiri dibintangi oleh Sandra Bullock, Jon Hamm, Steve Carell, Katy Mixon, Hiroyuki Sanada Pierre Coffin, Chris Renaud, dll.

Film Minions (2015) merupakan film yang diproduksi Universal Pictures dimana film tersebut disutradarai oleh Pierre Coffin, Kyle Balda. Film “Minions”  sendiri tayang pada 17 Juni 2015. Nah buat kalian jangan lupa untuk menyaksikan film “Minions” yang sayang jika dilewatkan. Simak Informasi dan Sinopsis “Minions” (2015) berikut ini.

Informasi Film Terbaru Minions (2015)

  • Judul : Minions (2015)
  • Film Tayang : 17 Juni 2015
  • Genre : Comedy, Animation, Family
  • Penulis Naskah : Brian Lynch
  • Sutradara : Pierre Coffin, Kyle Balda
  • Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
  • Produksi : Universal Pictures
  • Durasi : 90 Menit
  • Rating : Semua Umur (SU)
  • Pemain : Sandra Bullock, Jon Hamm, Steve Carell, Katy Mixon, Hiroyuki Sanada Pierre Coffin, Chris Renaud, dll.
Sinopsis Film Terbaru Minions (2015)



Film terbaru “Minions” (2015) menceritakan tentang makhluk kuning sebelum menjadi kaki tangan dari Gru di film ‘Despicable Me’. Usai sampai di bumi, para minion ini merasa jika dirinya tak berguna lantaran tak memiliki majikan. Mereka yang sedih dan bingung serta kehilangan arah tujuan mereka tengah berusaha untuk menemukan seseorang yang dapat  dilayani.



Stuart, Kevin dan Bob adalah tiga minion yang pergi berpetualang untuk menemukan seorang majikan yang dianggapnya tepat untuk mendapat pelayanannya. Tiga minion ini sendiri memiliki karakter yang unik, Stuart adalah salah satu dari mereka yang sering kelaparan hingga terkadang melihat temannya sendiri seperti pisang. Hingga suatu hari akhirnya mereka mencapai kota New York dengan perah kayu. Kini mereka pun memulai berbagai petualangan konyol di kota besar itu.



Lalu bagaimana akhir dari cerita film “Minions” (2015) selengkapnya ? Penasaran ? Tonton cerita selengkapnya di film “Minions” (2015) atau tonton trailer film “Minions” (2015) di https://youtu.be/J42csqm_wuY. Terima kasih.
Disqus Comments