Tuesday 8 July 2014

CPNS PEKALONGAN : Informasi Pembukaan

Lowongan Kerja, dalam hal ini untuk pembukaan CPNS Pekalongan dan Kab Pekalongan sendiri tidak begitu banyak sejak terakhir pada tahun 2009 yang lalu, Untuk Kota Pekalongan sendiri kalau tidak salah pada tahun 2014, hanya menyaring dalam tenaga didik atau guru.

Kab Pekalongan sendiri CPNS untuk tahun ini hanya terlihat beberapa orang yang membuat SKCK dalam keperluan " Persyaratan Pemberkasan CPNS K2. apakah akan ada lagi CPNS Kab. pekalongan kita tunggu saja harap sabar. Karena Menpan sendiri mempunyai informasi bahwa akan di buka secara besar dan harus memenuhi klasifikasi bagi yang tidak sudah di pastikan akan tidak di hiruakan.

Info CPNS Pekalongan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan menjadi satu lagi daerah di provinsi Jawa Tengah(Jateng) yang ingin membuka lowongan CPNS 2014. Formasi lowongan Info Penerimaan CPNS">penerimaan CPNS Pekalongan 2014 sudah diajukan sebanyak 607 orang ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB).

Adapun formasi CPNS 2014 Pekalongan yang ingin dibuka menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Jabatan BKD Kota Pekalongan Nur Sobah mengatakan, usulan formasi CPNS 2014 Pemkot Pekalongan tersebut mencakup semua jabatan fungsional umum dan fungsional tertentu seperti formasi tenaga guru, formasi tenaga kesehatan dan formasi tenaga penyuluh.

Usulan formasi CPNS 2014 tersebut telah kami sampaikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada 28 Februari lalu,terangnya, Minggu (23/3) seperti dikutip dari Suara Merdeka.Namun formasi tersebut belum final dan masih akan diverifikasi pemerintah pusat. Tidak menutup kemungkinan usulan formasi CPNS 2014 Kota Pekalongan tersebut berubah, bisa berkurang ataupun bertambah. Namun bagi masyarakat yang ingin mengikuti tes CPNS 2014 dihimbau sudah bisa mulai melakukan persiapan dari sekarang.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dengan menggunakan sistem CAT.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap dan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya.
Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS 2014 dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa megikuti 
Program Latihan Soal CPNS 2014.
Disqus Comments