Wednesday 12 April 2017

Bukti Polres Pekalongan Cinta Komunitas Olahraga

Tribratanewskajen.com, Humas – Polri khususnya Polres Pekalongan cinta dengan komunitas olahraga, hal ini terbukti dengan digandengnya beberapa komunitas olahraga diwilayah Kab. Pekalongan. Salah satunya adalah komunitas bulutangkis yang berada diwilayah Desa Kwagean Kec. Wonopringgo.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, MSi baru-baru ini bertandang dan bersilaturrahmi dengan komunitas tersebut.


AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, MSi dalam silaturrahminya menyerahkan secara simbolis shuttlecocks kepada komunitas bulutangkis kwagean Kec. Wonopringgo, Rabu (12/04/2017).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan sedikit memberikan arahan bahwa “saya (Polri) ingin dekat dengan masyarakat dan bersama masyarakat bisa terjalin kemitraan yang erat sehingga Polri bersama-sama dengan masyarakat bisa mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Kab. Pekalongan yang aman dan kondusif” ujarnya.

Setelah memberikan arahan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, MSi berkesempatan untuk bermain bulutangkis.

“wah lumayan berkeringat meskipun cuma sebentar” katanya. Beliau juga berkeinginan untuk rutin ikut bermain bulutangkis. Sumber : Tribratanewskajen.com
Disqus Comments