Thursday 30 March 2017

AHMAD UBADILAH Remaja Naas Tertabrak Kereta Api Terpental 25 M, dan Motor Terseret Hingga 150 M

WIRADESA - Siang sekitar pukul 11.00 Wib, geger dengan adanya kejadian laka - lanyas Kereta Api Vs Kendaraan roda motor, korban meninggal mengenaskan seketika Kamis 30 Maret 2017.

Seorang laki laki tertabrak KA . K14 Argomurya jurusan Jakarta - Semarang  itu bernama AHMAD UBADILAH yang masih remaja umur 17 Th, dan bera;amat  Ds. Babalan Kidul  Kec. Bojong Kab. Pekalongan.

Kejadian Perlintasan Rel KA Ds. Kampil Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan

 Menurut dari saksi mata, sebut saja Sdr. YANTO, kronologis kejadinya saat itu korban bersama temanya berboncengan menggunakan SPM Scorpio G 4124 MK dari arah selatan keutara bertujuan menuju pasar hewan Tirto, namun pada saat akan melintasi perlintasan Rel KA tanpa palang pintu di Ds. Kampil terdapat KA dari arah barat ,

Pada saat itu teman korban melihat kereta namun korban sendiri yang tetap berusaha melaju dan ketika kereta mendekat motor di naiki mati selanjutnya temanya berusaha melompat dan berusaha menarik korban namun naas, tidak bisa sehingga tersambar dan terpental sejauh 25 M sedangkan sepeda motornya terseret 150 M. 
Disqus Comments