Tuesday 7 October 2014

Wapres Budiono Kunjungi Jetayu Pekalongan

Kota Pekalongan - rencana dalam ulasan berita tentang "Jetayu Kota : Disiapkan 140 Stan Batik, dan 75 Stan Kuliner' yang akan direncanakan akan di selengarakan acara agenda tahuanan yaitu event Pekan Batik Nusantara (PBN) 2014.



PBN tahun ini, juga dipastikan akan mendapat perhatian dari puluhan Walikota. Sebab, penyelenggaraannya juga bersamaan dengan rakor Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang rencananya akan dihadiri 25 walikota se Indonesia. Bisa dipastikan, selain menghadiri rakor, mereka juga akan sejenak menyempatkan diri melihat dari dekat event PBN.



Tidak hanyak 25 Walikota se indonesia , menurut rencana, Rabu, 08 Oktober 2014 nanti akan di hadiri olrh RI2 / Wakil Presiden kiya yaitu Bapak. Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. tentu akan tambah lebih meriah dan turut meramaikan even batik tahunan ini.

Kedatangan Wapres Budiono Pekalongan sendiri  naek pesawat dari Jakarta kemudian mendarat di bandara Ahmad Yani semarang dan kemudian diteruskan dengan menaiki Kereta api dari stasiun Poncol menuju stasiun pekalongan.

Setibanya Wapres Budiono di perkirakan pada pukul 10.00 Wib dengan agenda menuju Lapangan Jetayu kemudian dan ketempat acara Even batik PBN diteruskan ke Museum Batik Pekalongan , ke GOR untuk meninjau Stan-stan pameran batik dan kembali ke stasiun untuk melanjutkan perjalanan kembalinya ke Jakarta.

Sekilas tentang Wapres Budiono - Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. (lahir di Blitar, Jawa Timur, 25 Februari 1943; umur 71 tahun) adalah Wakil Presiden Indonesia kesebelas yang menjabat sejak 20 Oktober 2009. Ia terpilih dalam Pilpres 2009 bersama pasangannya, presiden yang sedang menjabat, Susilo Bambang Yudhoyono.
Disqus Comments